Minggu, 19 Mei 2013

Nimbuzz PC 2.1 Dengan Tampilan & Fitur Baru!



Nimbuzz merupakan mobile social messenger yang mengkombinasikan instant messaging (IM), (geo) presence, dan VoIP (Voice over Internet Protocol) dari banyak komunitas populer seperti Skype, Windows Live Messenger (MSN), Yahoo! Messenger, ICQ, Google Talk, AIM, serta jaringan sosial termasuk Facebook dan MySpace. Aplikasi Nimbuzz dapat diunduh gratis pada websitenya. Aplikasi ini menggabungkan semua daftar teman yang berada di domain yang berbeda seperti di Skype, MSN, Yahoo, ICQ, AIM, Google Talk, dan lainnya sehingga para penggunanya pun bisa chat dengan semua temannya dengan satu kali log in. Situs jejaring dan komunitas sosial yang didukung oleh Nimbuzz adalah Skype, Windows Live Messenger (MSN), Google Talk, Twitter, Facebook, Yahoo!, AIM, MySpace, ICQ, GaduGadu, Hyves, StudiVZ, Giovani dan lainnya. Selain itu, Nimbuzz juga mendukung jaringan-jaringan Instant Messaging sebagai berikut: Skype, Google Talk, AOL Instant Messenger, Windows Live Messenger, Yahoo! Messenger, MySpace, Facebook dan Jabber.

Yeay! Dengan ini kamu umumkan bahwa Nimbuzz PC sudah update ke versi 2.1! Dengan tampilan baru dan berbagai fitur-fitur baru. Yuk silahkan di download dariNimbuzz.com atau klik logo download.


Yang baru di Nimbuzz PC 2.1 :

  • Tampilan baru layar sign-in
  • Akses cepat ke daftar kontak – message – dial pad di bagian bawah
  • Tampilan baru layar Video call
  • Tampilan baru dial pad tab
  • Tampilan baru kartu kontak dan ikon layar chat
  • Akses ke N-world menjadi lebih mudah
 
Di awal tahun 2012 ini, kami ingin memastikan bahwa Nimbuzzer sudah menggunakan aplikasi Nimbuzz yang ter-update di ponsel/PC kamu. Silahkan cek versi Nimbuzz yang kamu gunakan dengan versi yang ada dibawah ini:
Selamat Nimbuzz-an! ;)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Design by http://4-jie.blogspot.com/ | Bloggerized by Fajri Alhadi